Rabu, 12 Desember 2012

RSB EnterTRAINment 2013

Dalam menjalani kehidupan, kita sering dihadapkan dengan berbagai macam masalah seperti, apa yang kita kerjakan saat ini belum sesuai dengan pilihan hati, ingin mempelajari hal baru tapi sulit menyerap ilmunya, ingin selalu mengerti pasangan tapi tidak pernah mempunyai pemikiran yang sama, dan masih banyak lagi masalah lainnya. 

Apa itu EnterTRAINment?
adalah sebuah kolaborasi cantik antara ‘training’ yang berisi, dan ‘entertainment’ yang menghibur. Sebuah revolusi termutakhir dalam dunia pengembangan diri yang kami rancang sebagai jalan yang ringan, dekat, dan menyenangkan untuk menghadirkan kehidupan terbaik Anda.

Siapakah yang harus ikut pelatihan ini?
Wanita yang ingin sukses berkarir sekaligus menjadi istri dan ibu yang terbaik; pengusaha yang ingin melipatgandakan hasil usaha sekaligus menjadi sumber manfaat bagi sekitarnya; profesional yang ingin melejitkan semua potensi yang ada dalam dirinya; pejabat yang ingin menjalankan amanah yang diembannya dengan maksimal; ibu rumah tangga yang ingin mempersembahkan kehidupan terbaik untuk suami dan anak-anaknya; semua orang yang ingin menikmati kehidupan terbaiknya.

INGIN TAHU BAGAIMANA MENYELESAIKAN PERMASALAHAN ANDA? DATANG LANGSUNG KE STIFIN ENTERTRAINMENT EVENT. ANDA AKAN DIARAHKAN MENUJU BAKAT ALAMI ANDA.

  • Dapatkan 2 Buah Voucher Umroh Senilai @ Rp. 3.5 Juta bagi pemegang ticket.  dari Arminareka Perdana - Ibu Ala Perwakilan Serang
  • Dapatkan Potongan Harga TES STIFIn Senilai Rp. 50.000,- 
  • Potongan 25 % uang muka Umroh  dari Arminareka Perdana - Ibu Ala Perwakilan Serang


Hari & Tgl :  Sabtu, 12 Januari 2013
Waktu :  08.00 - 12.00 WIB
Tempat :  Studio BARAYA TV - Graha Pena
                   Jl. Letnan Jidun No.7 Kepandean
                   (Lingkar Selatan - Serang - Banten)


beni badaruzaman

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar :

Posting Komentar