Senin, 17 Desember 2012

Tabung EPOS


"Loh kok dikasih tau sih pak! " protes karyawan saya.

"Hmmm.... ada satu pelajaran disini"

"usaha kita ini tidak murni jual barang saja "

"bisa melayani dan memuaskan kebutuhan pelanggan adalah yang utama" lanjut saya

"Ga usah watir, klo emang rezeki itu jatah kita, pasti tidak akan kemana-mana."

"Jika pelanggan kita nyaman dengan pelayanan kita, dia tuh gak akan kemana-mana"
"Pasti dia tuh balik lagi ke kita"

Itulah obrolan singkat dengan salah satu karyawan design di tempat saya.
Sebelumnya ada pelanggan yang akan memesan undangan yang lumayan banyak sih. Cuma mintanya harus segera. Kondisi tidak memungkinkan, karena yg biasa ngurus undangan lagi berhalangan. Saya sendiri harus meluncur ke Jakarta untuk satu urusan. Trus saya kasih tahu bahwa kalo memang perlu cepat, saya tunjukan alamat, saya kasih tahu juga caranya berikut harganya.

Efek dari itu, segala urusan yg saya harus selesaikan, Beres semuanya tanpa ada hambatan ......
Ternyata dibayar kontan .....

Nah kita tinggal tunggu deh hasil kebaikan-kebaikan yg kita tebar, ada yang dibayar kontan, ada yang nanti, atw nanti anak cucu kita yang baru nikmati hasilnya.

Bahasa Kerennya adalah Tabung EPOS - Energi Positif -, kalo kita nabung, maka suatu saat kita bisa ambil tuh tabungan kita, kapan saja..

Allah SWT Maha Tahu mana yang terbaik.

Mau gampang urusan? Gampangin urusan orang lain !!!
Alhamdulillah, Ilmu Allah itu bertebaran dimana-mana.....

Kragilan, 17 Des 2012 

beni badaruzaman

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar :

Posting Komentar